Lomba dan Pameran Burung Berkicau Dandim Cup I

  • 28 Oktober 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 2392 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Lomba sekaligus pameran burung berkicau pertama kali digelar oleh Dandim 1616/Gianyar, Letkol Kav. Asep Noer Rokhmat, dengan event yang bertajuk Dandim Cup I tahun 2018 di Lapangan Astina, Gianyar, Minggu (28/10/2018). Lomba dan Pameran burung berkicau diikuti oleh penggemar burung dari berbagai pelosok Gianyar, dengan lomba berbagai jenis burung seperti Cucak hijau, Kacer, Murai Batu, Love Bird, kenari dan lain - lainnya memperebutkan hadiah berupa uang, piagam maupun Piala tetap.

Dandim 1616/Gianyar yang dihubungi di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan lomba burung ini di selenggarakan dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan ke-73 RI yang diperingati tanggal 17 Agustus 2018 lalu dan HUT ke-73 TNI tanggal 5 Oktober 2018. Namun baru saat ini dilaksanakan, pasalnya mengingat kesibukan Kodim Gianyar mengikuti pengamanan kegiatan - kegiatan internasional dan saat ini masih berlangsung kegiatan OOC di Nusa Dua.

"Event lomba burung Dandim Cup I ini sebagai ajang bagi penghobi burung untuk berkontes sekaligus bersosialisasi dengan sesama penggemar dan seperti kita ketahui bersama bahwa masyarakat Gianyar banyak yang penggemar burung berkicau. Kami Kodim 1616/Gianyar  berupaya untuk memfasilitasi penghobi burung untuk berkompetisi dalam event Dandim Cup I sehingga hobi masyarakat dapat terwadahi,” ujar Dandim 1616/Gianyar. rls/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER