KPU Jembrana Go to School Sasar Siswa SMA 1 Negara

  • 26 Oktober 2018
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 2600 Pengunjung
istimewa

Jembrana, suaradewata.com - KPU Jembrana melaksanakan sosialisasi Go to School dalam rangka Pemilu 2019. Kali ini menyasar siswa SMA N 1 Negara. Acara yang dibuka oleh anggota Divisi SDM dan Parmas KPU Jembrana Made Widiastra ini selain menyampaikan materi kepemiluan juga diselipkan kegiatan gerakan melindungi hak pilih (GMHP).

Dalam sambutannya Widiastra menekankan pentingnya para siswa mengetahui informasi kepemiluan. "Dalam menghadapi Pemilihan Umum tahun 2019 ini kami berharap seluruh masyarakat khususnya pemilih pemula dapat menggunakan hak pilihnya dengan cerdas," ucap Widiastra.

Senada dengan hal tersebut Nengah Suardana anggota Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Jembrana yang bertindak sebagai Narasumber juga menyampaikan, "Kami berharap semua masyarakat yang memiliki hak pilih dapat menggunakan hak pilihnya, bila perlu masyarakat yang berada diluar daerah dapat pulang supaya tetap dapat memilih wakil rakyat sesuai dapilnya,” ujar Suardana.

Kegiatan yang diikuti oleh siswa - siswi kelas XII  ini disambut baik oleh pihak sekolah, utamanya yang akan menggunakan hak pilihnya nanti pada pemilihan umum tanggal 17 april 2019. rls/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER