KPU Jembrana Dikunjungi Bawaslu Bali

  • 24 Oktober 2018
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 1833 Pengunjung
istimewa

Jembrana, suaradewata.com - KPU Kabupaten Jembrana menerima kunjungan kerja jajaran Bawaslu Bali, Rabu, (24/10/2018). Dalam kunjungan tersebut hadir Anggota Bawaslu Bali I Dewa Kade Wiarsa Raka sandi dengan didampingi ketua Bawaslu Jembrana  Pande Made Adi Muliawan. Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh ketua KPU Jembrana I Ketut Gde Tangkas Sudiantara lengkap dengan seluruh anggota Komisionernya.

Dalam pertemuan tersebut disampaikan oleh Dewa kade Wiarsa perlu adanya koordinasi antar kedua lembaga khususnya dalam menyikapi berbagai hal terhadap pelaksanaan tahapan  penyelenggaraan Pemilu 2019. " Kita ingin menyamakan persepsi terhadap berbagai hal khususnya tahapan kampanye yang sedang berjalan, baik itu menyangkut Alat Peraga Kampanye (APK), Jenis-jenisnya maupun zona pemasangan yang telah ditetapkan oleh KPU" ucap Dewa Wiarsa.

Terkait hal tersebut, Made Widiastra Anggota KPU Jembrana Divisi SDM dan Parmas yang juga membidangi Kampanye menanggapi, " Bahwa salah satu metode Kampanye adalah pemasangan  alat Peraga Kampanye, yang mana ada APK yang di fasilitasi oleh KPU dan ada juga APK tambahan yang dibuat oleh peserta Pemilu yang jumlah maupun jenisnya sudah ditentukan" ucapnya. " terkait dengan itu KPU telah menetapkan Zona Pemasangan setelah sebelumnya melakukan koordinasi dengan Pemerintah daerah, dan kami berharap peserta pemilu dapat mematuhi ketentuan mengenai pemasangan APK" lanjut Widiastra. Kunjungan yang berlangsung singkat tersebut diakhiri dengan foto bersama. rls/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER