Cegah Gangguan Aksi Jalanan, Brimobda Bali Intensifkan Patroli Bermotor

  • 10 Oktober 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2028 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Subsatgas Anarkis Sat Brimobda Bali melaksanakan patroli sepeda motor dan melakukan pemeriksaan secara intensif di tempat parkir kendaraan delegasi-delegasi yang menghadiri  IMF - WB Annual Meeting 2018, Selasa, (09/10/2018).

AKP Putu Sudarmadi yang diseniorkan dalam kegiatan patroli bermotor tersebut mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok kami dalam melaksanakan tugas sebagai Subsatgas Anarkis. Dimana lokasi patroli menyasar Jalan Seconday Road, parkiran depan hotel Westin dan depan hotel Laguna. Satu persatu kendaraan yang parkir diperiksa secara teliti, untuk memastikan tempat parkir tersebut aman dan tidak ada barang-barang berbahaya. Disamping itu, tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman secara tidak langsung kepada delegasi-delegasi yang menghadiri sidang IMF - WB Annual Meeting 2018 di Bali dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Sehingga seluruh rangkaian kegiatan IMF-World Bank Annual Meeting 2018 di Nusa Dua, Bali dapat berjalan dengan sukses, aman dan kondusif," ucap AKP Sudarmadi. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER