Direktorat Polair Polda Bali Sisir Kawasan Pantai ITDC

  • 10 Oktober 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2162 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Satgas IV Unit patroli ATV Dit Polairda Bali melaksanakan patroli dan melakukan sosialisasi secara intensif kepada warga dan wisatawan mancanegara yang beraktifitas di kawasan pesisir pantai ITDC, Rabu (10/10).

Ini terkait perhelatan ekonomi terbesar dunia sedang berlangsung di Bali "The Annual Meeting of International Monetary Fund & World Bank Group" yang dihadiri seluruh Gubernur Bank Sentral dan Menteri Keuangan dari 189 Negara di Nusa Dua,Bali.

Lokasi patroli menyasar pesisir pantai hotel westin, dan pesisir pantai hotel Laguna. Satu persatu tempat wisata yang didatangi warga maupun wisatawan mancanegara disambangi, untuk mensosialisasikan bahwa sedang ada event dunia sedang berlangsung di kawasan ITDC.

Kompol Budi Susanto sebagai Kasub satgas dalam kegiatan patroli ATV tersebut mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok kami dalam melaksanakan tugas sebagai Subsatgas IV.

Disamping itu, tujuannya adalah untuk memberikan rasa aman secara tidak langsung kepada delegasi-delegasi yang menghadiri sidang AM - IMF WB 2018 di Bali dan menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 

"Harapan seluruh rangkaian kegiatan IMF-World Bank Annual Meeting 2018 di Nusa Dua, Bali dapat berjalan dengan sukses, aman dan kondusif,"tutupnya. mot/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER