Kawasan DTW Jatiluwih Jadi Spot Foto Menarik

  • 29 Juli 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2438 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com– Pasca digelar lomba foto dan video di DTW Jatiluwih yang merupakan kerjasama dengan Teruna Teruni Bali, DTW Jatiluwih kini semakin dikenal memiliki banyak spot foto menarik.

Tak hanya hamparan sawah terasering, di Desa Jatiluwih juga terdapat air terjun yang pastinya akan menjadi spot foto menakjubkan karena suasananya yang masih asri.

Salah seorang penggemar photography asal Denpasar, I Made Andi, 24, DTW Jatiluwih memiliki taksu sehingga selalu menarik menjadi spot foto. Meskipun menurutnya, hamparan sawah terasering bukan satu-satunya ada di Desa Jatiluwih. “Selain di Jatiluwih juga ada beberapa objek wisata yang menawarkan hamparan sawah terasering, tetapi entah kenapa ketika saya memotret di Jatiluwih ada sesuatu yang berbeda,” ujarnya.

Ia menambahkan, memotret di DTW Jatiluwih juga tidak membosankan, selalu saja ada spot menarik yang tidak diduga. Seperti misalnya kegiatan para petani disawah masing-masing dengan segala kearifan lokal yang dimiliki. “Yang lebih unik, kita bisa berbaur bersama para petani dan masyarakat setempat, sehingga menjadi objek foto yang natural,” tandasnya. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER