Bakso Boedjangan Kembali Tawarkan Menu Baru

  • 07 Juni 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3189 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com- Kedai Bakso Boedjangan kembali menawarkan menu baru. Berbagai pilihan dessert berbahan dasar lumeran cokelat manis dapat dinikmati di Bakso Boedjangan Jalan By Pass Ngurah Rai Nomer 11H, Kuta Kabupaten Badung, Bali.

Marketing Communication Bakso Boedjangan, Martya Dewati mengungkapkan kini pihaknya kembali memberikan pilihan untuk menu pencuci mulut. Diantaranya adalah :

Alpukat Kerok Cokelat Melted. Menu tersebut merupakan perpaduan antara potongan buah alpukat lembut nan legit dengan topping lelehan cokelat manis yang melimpah. Selain itu, Bakso Boedjangan juga menyediakan varian lainnya yaitu Es Alpukat Kelapa Cokelat Melted.

"Hampir sama dengan menu baru sebelumnya, pada dessert yang satu ini terdapat tambahan potongan buah kelapa muda yang segar," ungkap Martya, Kamis, (07/06/2018).

Pada kesempatan kali ini, Bakso Boedjangan juga meluncurkan Ice Chocolate terbaru yang terbuat dari saus cokelat kental dan manis. Pelanggan dapat merasakan kesegaran sekaligus rasa

cokelat yang kaya dalam menu baru ini. Pasca launching menu baru tersebut pada hari Jumat, (25/05/2018), hingga saat ini peminatnya cukup banyak.Dan semua menu pelengkap ritual ngebakso ini sudah dapat dinikmati di seluruh gerai Bakso Boedjangan yang sudah tersebar di 24 gerai di 11 kota seluruh Indonesia.

"Dengan adanya menu baru, mereka kesini punya menu favorit dan juga ada tambahan menu, jadi orang ke sini semakin banyak, dan Bakso Boedjangan menjadi tempat favorit untuk dikunjungi ibu - ibu terutama keluarga," terangnya. ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER