Signify Resmikan Philips Home Lighting Store Baru di Bali

  • 18 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3150 Pengunjung
suaradewata

Denpasar, suaradewata.com- Indonesia Signify (Euronext: LIGHT), pemimpin dunia di bidang pencahayaan, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah membuka Philips Home Lighting Store baru di Jalan Gatot Subroto Barat nomer 466, Padangsambian Kaja, Denpasar, Bali, Jumat, (18/05/2018).

Presiden Direktur dari operasi/bisnis Signify di Indonesia, Rami Hajjar mengatakan bahwa Philips Home Lighting Store yang baru diresmikan di Bali menghadirkan solusi pencahayaan rumah inovatif, termasuk Philips Hue, sistem pencahayaan terkoneksi terkemuka di dunia untuk rumah dan juga sebagai bagian dari komitmen untuk membawa solusi pencahayaan rumah yang inovatif lebih dekat ke pelanggan di Bali. Dimana kinerja ekonomi Bali tahun ini diperkirakan mencapai lebih dari 6%1 setelah hasil yang mengecewakan pada kuartal keempat tahun 2017 akibat letusan Gunung Agung. Bali juga tengah bersiap untuk menyambut 15.000 tamu internasional yang akan menghadiri Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional 2018 dan Kelompok Bank Dunia.

"Bali merupakan tujuan wisata utama dunia yang memiliki potensi pertumbuhan ekonomi dan kami berada di sini untuk mengambil peluang yang ada dengan membawa inovasi pencahayaan kami lebih dekat kepada para pelanggan kami," ucap Rami Hajjar, Jumat, (18/05/2018).

Ia menerangkan, Di era Internet of Things (IoT), konsumen di Bali dapat memanfaatkan sistem pencahayaan terkoneksi yang ditawarkan di Philips Home Lighting Store, termasuk Philips Hue. Sistem pencahayaan rumah nirkabel ini, yang dioperasikan menggunakan koneksi internet dan aplikasi yang tersedia untuk diunduh di ponsel pintar, dapat mengubah suasana ruangan dan memungkinkan pengguna untuk menciptakan pengalaman pencahayaan baru yang menakjubkan. Dengan kemampuan memproyeksikan enam belas juta warna berbeda, Philips Hue dapat diperintah melalui kontrol suara, sangat dapat disesuaikan untuk beradaptasi dengan setiap suasana hati yang dibutuhkan, mulai dari pesta dansa hingga makan malam romantis, atau suasana malam yang tenang.

"Lampu ini juga bisa dipasangkan dengan musik, film atau game yang sedang dimainkan," terangnya.

Selain Philips Hue, galeri pencahayaan ini menawarkan berbagai koleksi Iampu dekoratif lebih dari 300 produk yang dapat mengakomodasi berbagai arsitektur rumah dan desain interior yang dimiliki konsumen. Koleksi bohlam dan lampu LED berkualitas dengan kriteria nyaman di mata tidak berkedip, tidak silau serta memiliki distribusi cahaya yang merata juga tersedia. Philips Home Lighting Store menawarkan pengalaman one-stop-shopping yang unik, termasuk konsultasi gratis dengan ahli pencahayaan hanya dengan membawa rencana pencahayaan atau cetak biru. Galeri seluas 100 m2 berlokasi di area bisnis terbesar di Denpasar, dan dapat dikunjungi pada hari Senin hingga Sabtu di JI. Gatot Subroto Barat No. 466, Padangsambian Kaja, Denpasar, Bali, dengan nomor telepon (0361) 9078680/9074586.

"Kami senang penduduk di Bali dapat merasakan teknologi pencahayaan kami yang dirancang untuk mengubah kehidupan masyarakat, yang memungkinkan mereka menjadi lebih bahagia dan lebih produktif, Philips Home Lighting Store ini adalah cara kami untuk memastikan inovasi kami dapat bermanfaat bagi konsumen di Pulau Dewata,” tambahnya.

Sementara, Owner Philips Home Lighting Store, A. Fesillia Aldy berharap, dengan diresmikannya Philips Home Lighting Store Baru di Bali berharap semakin banyak orang dapat mengexperience bagaimana teknologi perlampuan di Indonesia sekarang, terutama Philips ini sekarang banyak teknologinya seperti ada Philips HUE.  Dengan adanya Philips Home Lighting Store ini, orang semakin nyaman untuk datang, experience dan bisa mendapatkan konsultasi yang baik juga untuk mendapatkan saran-saran dirumah menggunakam lampu apa, bagusnya seperti apa serta nyamannya seperti apa.

"Jadi, dengan diresmikannya Philips Home Lighting Strore ini, semoga banyak konsumen di Bali semakin bisa merasakan teknologi dari Philips," ucap Fesillia. ang/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER