Dapur Dilalap Si Jago Merah, Satu Motor Terbakar

  • 10 Mei 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2584 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah bangunan berdinding gedeg atau anyaman bambu mengalami kebakaran Rabu malam (9/5/2018) sekitar pukul 21.30 wita di Banjar Dinas Pemudungan, Desa Belimbing, Kecamatan Pupuan, Tabanan.

Bangunan milik I Wayan Arta Widiana ,   34, pun hangus bersama satu unit sepeda motor Yamaha Sigma. Informasi di lapangan menyebutkan, sekitar pukul 21.15 wita salah seorang tetangga korban sempat berada diluar rumah, namun karena sudah malam saksi masuk ke dalam rumah dan tidak lama kemudian saksi melihat api membesar dipojok dapur sebelah barat daya rumah korban. 

Saat itu saksi berfikir  korban ada didalam rumah, namun belum sampai dihalaman terdengar ledakan selanjutnya saksi keluar rumah melihat api sudah besar. Saksi pun berteriak meminta tolong serta memanggil pemilik rumah, sayangnya karena bangunan berdinding bambu atau gedeg api dengan cepat membakar rumah hingga rata dengan tanah.

Kapolsek Pupuan AKP IB Mahendra membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, hanya saja korban mengalami kerugian material mencapai Rp 15 juta. "Karena satu unit sepeda motor Yamaha Sigma korban ikut terbakar serta dua unit Mesin Rumput merk Tanika dan Tasto juga terbakar," tegasnya Kamis (10/5/2018).

Diriny menanbahkan, kebakaran diperkirakan berasal dari api pada tungku dapur yang melahap dinding dapur dan didalamnya terdapat kompor Gas hingga api cepat membesar. ayu/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER