Juru Arah Banjar Sekar Mukti kerah masyarakat bantu TMMD Ke 101

  • 05 April 2018
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2036 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com - Pengerjaan sandaran kegiatan Fisik TMMD ke 101 Kodim Badung tahun 2018 dibantu oleh warga Sekar Mukti maupun Pundung di Banjar Sekar Mukti, Petang, Kamis, (05/04/2018).

Juru arah Banjar Sekar Mukti, Petang yakni Dewa Nyoman Padaarsa, 60 mengatakan untuk hari pertama ia mengerahkan 30 orang warga Sekar Mukti dan Pundung. Dengan harapan ikut serta dalam pengerjaan tersebut. Disamping itu pula pengerjaan senderan tersebut berada di Lingkungannya. Maka pihaknya wajib membantu TNI demi lancarnya kegiatan.

"Setiap hari saya akan mengerahkan 10 orang warga untuk membantu Kegiatan TMMD ini, karena saya meyakinkan kegiatan TMMD ini bukan tanggung jawab TNI saja, namun kami selaku warga harus ikut andil dalam kegiataanya," ucap Padaarsa, Kamis, (05/04/2018).

Ia menerangkan, bahwa kegiatan TMMD ini adalah salah satu langkah yang dilakukan oleh TNI untuk ikut serta dalam meringankan beban masyarakat, yaitu masalah sarana akses jalan. Dan semoga dengan terlaksananya Kegotong royongan antar TNI dan masyarakat ini dapat di jadikan contoh oleh masyarakat sekitar. 

"Dan secara sadar masyarakat ikut membantu kegiatan ini," terangnya.

Sementara Dan SSK, Mayor Inf. Aryanto menyampaikan untuk kegiatan hari ini diantaranya pengecoran slop, melanjutkan penggalian pondasi ke-117 M, penimbunan limestones. "Dan alat berat meratakan jalan, pembuatan begisting, penggalian saluran air, dan melansir bahan," ucap Mayor Aryanto. ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER