Tak Kuat Menanjak, Truk Angkut Kayu Terguling di Penebel

  • 21 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2332 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Karena tak kuat menanjak dan muatan yang terlalu berat, sebuah Truk Colt Diesel terguling di Jalan Raya Jurusan Senganan-Penebel, tepatnya di Banjar Wangaya Betan, Desa Mangesta, Kecamatan Penebel, Tabanan, Rabu kemarin (21/1/2018) sekitar pukul 12.00 Wita. Akibatnya tembok pagar milik warga yang ada disekitarnya rusak.

Informasi di lapangan menyebutkan, kejadian bermula ketika Truk Mitsubishi Colt Diesel bernomor polisi AB 8117 LD yang dikemudikan oleh Kamiyo, 38, asal Pucangsari Candirejo, RT 2/1 Semanu, Gunung Kidul, Yogyakarta, melaju dari arah Pondok Juukan di Banjar Dinas Wangaya Betan, Desa Mengesta, Kecamatan Penebel, Tabanan, menuju arah selatan (Penebel). Setibanya di TKP, memasuki jalan tikungan dan menanjak truk tidak kuat menanjak sehingga terguling dan mengenai pagar rumah warga milik I Wayan Sutarka, 55, warga Banjar Dinas Wangaya Betan, Desa Mengesta, Kecamatan Penebel, Tabanan, sepanjang 5 meter.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Penebel, AKP I Ketut Mastra Budaya membenarkan perihal peristiwa tersebut. Ia mengatakan tidak ada korban dalam peristiwa tersebut, karena pengemudi truk serta seorang kernet, Sunaryo, 27, tidak mengalami luka berarti. “Karena truk melintang jadi kita segera evakuasi dengan terlebih dahulu menurunkan muatan kayunya,” ujarnya. ayu/rat


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER