Pangdam IX/Udayana Melakukan Kunker di Gianyar

  • 12 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3163 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 1616/Gianyar dan Batalyon Zipur 18/YKR, Senin (12/2). Dalam kunker tersebut Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto S.I.P., disambut oleh Forkopimda Kabupaten Gianyar .

Kunjungan Mayjen TNI Benny Susianto S.I.P, merupakan kunjungan pertama ke Makodim 1616/Gianyar dan Batalyon Zipur 18/YKR semenjak menjabat sebagai Pangdam IX/Udayana. Kunjungan kerja ini sebagai langkah awal Pangdam IX/Udayana dan Ketua Persit KCK PD IX/Udayana, dalam mengenal satuan dan lingkungan kerja di Kabupaten Gianyar. Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto S.I.P mendapat sambutan meriah dan penuh antusias oleh segenap Prajurit Kodim 1616/Gianyar dan Batalyon Zipur 18/YKR.

Dalam arahannya di depan seluruh Prajurit Kodim 1616/Gianyar dan Prajurit Batalyon Zipur 18/YKR, Pangdam IX/Udayana menekan kepada seluruh Prajurit agar selalu profesional dalam setiap melaksanakan tugas sehingga masyarakat menjadi bangga memiliki TNI. Dengan tingkat kepercayaan masyarakat kepada TNI saat ini berada di atas Lembaga - Lembaga Pemerintah lainnya, prajurit TNI harus mampu menjaga kepercayaan tersebut dengan terus berupaya belajar, berlatih dan menguasai alutsista yang di miliki dan kinerja yang baik untuk selalu mengabdi kepada kepentingan bangsa dan negara.

Loyalitas kepada pimpinan harus dijunjung tinggi dengan berpedoman kepada norma - norma keprajuritan dengan selalu menjaga kekompakan antar sesama Prajurit. Sehingga tugas seberat apapun yang di bebankan kepada Prajurit akan dapat di selesaikan. “Kebanggaan kita sebagai Prajurit TNI tetap ada di hati kita semua. Kalau kita tidak mempunyai kebanggaan sebagai Prajurit, kita tidak akan memiliki motivasi kerja dan semangat untuk membangun rasa percaya diri untuk maju,” tegas Pangdam. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER