Derita Stroke dan Belum Berkeluarga, Pria Ini Nekat Gantung Diri

  • 02 Februari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2868 Pengunjung
suara dewata

Tabanan, suaradewata.com – Seorang pria di Banjar Dinas Babahan Kanginan, Desa Babahan, Kecamatan Penebel, Tabanan, I Ketut Suartika, 46, ditemukan gantung diri diplafon kamarnya, Jumat (2/2/2018). Diduga Suartika nekat mengakhiri hidupnya diduga karena menderita stroke sejak lama dan belum berkeluarga.

Peristiwa itu diketahui sekitar pukul 13.30 Wita oleh kakak korban, Ni Made Windra, 60, yang ketika itu datang ke kamar korban hendak memberikan oleh-oleh buah. Tetapi korban dilihat dalam keadaan leher terikat dan tak sadarkan diri. Selanjutnya hal tersebut diberitahukan kepada adiknya, I Wayan Artikayasa, 47, mengenai hal tersebut dan bersama-sama mengecek korban. Selanjutnya hal tersebut dilaporkan ke Polsek Penebel.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Penebel, AKP I Ketut Mastra Budaya membenarkan perihal peristiwa tersebut. Ia mengatakan jika saat tiba di TKP korban ditemukan dalam posisi masih tergantung pada kayu plafon kamar menggunakan seutas tali plastic berwarna biru diatas tempat tidur korban dan diatas tempat tidur korban ditemukan kursi plastik. “Dari pemeriksaan tim medis tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban dimana korban ditemukan dalam kondisi lidah menjulur, keluar air liur dari mulut, keluar air mani dari kemaluan, dan terdapat bekas jeratan pada leher korban,” ujarnya.

Dan menurut keterangan dari keluarga korban, selama ini korban menderita sakit stroke sudah cukup lama dan belum berkeluarga. Pihak keluarga pun menerima peristiwa itu dengan ikhlas dan menganggapnya sebagai musibah. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER