Usai Baliho Asta Dharma, Giliran Baliho Meliani Dirusak

  • 26 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2916 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Baliho dukungan terhadap pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, Mantra – Kerta milik Wakil Ketua DPRD Tabanan, Ni Made Meliani dirusak oleh orang tak dikenal dan diketahui Jumat (26/1/2018). Padahal beberapa waktu lalu, baliho serupa yang dipasang Ketua Fraksi Golkar, I Made Asta Dharma juga dirobek.

Dari pantauan di lapangan, baliho yang dipasang di jalan Mawar dan Melati, Banjar Grogak Tengah dan Grogak Gede, Desa Delod Peken, Tabanan, dirusak dibagian foto wajah Wakil Ketua DPRD Tabanan Ni Made Meliani. Sama seperti kerusakan pada baliho milik Asta Dharma.

Terkait hak tersebut, Ni Made Meliani mengatakan bahwa ia mengetahui hal tersebut Jumat pagi sekitar pukul 05.30. Ia pun menyayangkan hal tersebut.“Tadi saya diberitahu oleh tim saya sekitar pukul 5.30 pagi. Mereka mengatakan baliho saya dirusak, cukup kaget dan sangat menyayangkan hal itu," ujarnya.

Padalah, kata Meliani pihaknya sudah berkoordinasi dengan adat, dan desa setempat sebelum memasang baliho tersebut. “Hal-hal tidak baik kok seperti diwariskan, sangat disayangkan sekali," lanjutnya.

Hanya saja, dirinya tidak akan melaporkan perusakan balihonya ke pihak berwajib. Dan menyerahkan kepada hukum karmapala. Karena ia ingin situasi tetap kondusif, namun ia berharap agar kebiasaan buruk tersebut tidak diulangi lagi. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER