Tidak Perhatikan Tanda Isyarat Truk Belok, Scoopy Hajar Pantat Truk

  • 25 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3469 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah sepeda motor Scoopy nopol DK 6111 GF menabrak pantat sebuah truk di Jalan By Pass Ir. Soekarno sekitar pukul 15.00 wita, Kamis, (25/01/2018). Akibatnya pengendara sepeda motor tersebut alami luka-luka di bagian muka sebelah kanan.

Dalam pemantauan media suaradewata.com, Kamis, (25/01/2018), sekitar pukul 15.00 wita, di lokasi kejadian tampak sejumlah warga menolong pengendara yang belum diketahui identitasnya. Dan tampak muka di bagian kanan pengendara alami luka-luka, sedangkan bagian depan sepeda motor Scoopy tersebut mengalami ringsek parah. Pengendara sepeda motor tersebut akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Tabanan oleh petugas kepolisian yang berjaga di Pos Polisi yang berada di perempatan Patung Ir. Soekarno menggunakan sebuah mobil patroli Satlantas Polres Tabanan.

Di lokasi kejadian, sopir truk nopol DK 9300 PE yakni Adi Surya asal Mengwi, Badung mengaku kendaraanya ditabrak oleh sepeda motor yang datang dari arah Denpasar. Pada saat itu, ia juga melaju dari arah Denpasar menuju di daerah Pasar Babi, Kediri tepatnya di barat patung Ir. Soekarno. Namun, ketika ia memasang lampu sein ke kiri dan mau membelok ke kiri. Tiba-tiba dari arah belakang/Denpasar, sepeda motor Scoopy nopol DK 6111 GF tersebut menabrak pantat truk yang dikendarainya.

"Pas kejadian saya sudah pasang lampu sein ke kiri, tiba - tiba ditabrak dari belakang," ucap Adi Surya kepada media suaradewata.com, Kamis, (25/01/2018).

Sementara, saksi mata yang melihat kejadian tersebut yakni Kadek Jon asal Singaraja pada saat itu tepat berada di belakang sepeda motor Scoopy. Namun jaraknya berjauhan dengan sepeda motor tersebut. Dan ia mengaku tabrakan itu terjadi karena sepeda motor Scoopy tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. 

"Sepeda motornya ngebut, dan langsung nabrak belakang truk," ucap Kadek Jon. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER