Tak Disangka, Gubernur Pastika Datang Saat Pendaftaran KBS - Ace

  • 09 Januari 2018
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3070 Pengunjung
istimewa

Denpasar, suaradewata.com- Suhu politik jelang pemilihan kepala daerah di Bali mulai menghangat dan makin sulit ditebak. Diluar perkiraan banyak pihak, Gubernur Bali I Made Mangku Patika hadir dalam pendaftaran paket KBS - Cok Ace pada Senin (8/1/2018). Padahal sudah diketahui jika mantan Kapolda Bali ini dulu menduduki kursi gubernur diusung oleh partai-partai yang saat ini mengusung calon lain.

Pastika datang dengan menggunakan seragam warna hijau dengan menggukan mobil kijang inova DK I yang biasa di pakai untuk mobil dinas. Kedatangan orang nomor satu di Pemprov Bali ini mendapat banyak perhatian massa yang mengantar paket ini di kantor KPU Provinsi Bali.

“Saya ingin proses politik ini berjalan dengan baik, karena saya selaku pembina politik tidak ingin ada black campaign, tidak ada kekerasan, karena kita semua menyama braya dalam pilgub ini," tutur Gubernu Bali itu.

Pada hajatan pilkada periode lalu, Pastika diusung paket KBM plus. 
KBM Plus yang dirancang Partai Biru Langit ini berisikan KBM era Pilgub Bali 2013 (dimotori Golkar-Demokrat-Gerindra) dan parpol-parpol non parlemen, termasuk Perindo. Partai-partai ini kini mahoritas mengusung pasangan Rai Mantra dan Ketut Sudikerta. Bahkan nama terakhir yakni Sudikerta adalah pasangan Pastika yang saat ini menjabat sebagai wakil Gubernur Bali. 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER