Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakan di Jalur Tengkorak

  • 31 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2895 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com  - Sebuah kecelakaan terjadi di Jalur Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Dinas Soka Kaja, Desa Soka, Kecamatan Selemadeg, Tabanan, Minggu (31/12/2017). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun korban mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi di lapangan, peristiwa itu bermula ketika sebuah Suzuki Ertiga bernomor polisi B 2965 KFF yang dikemudikan oleh Sri Purwanto, 35, asal Karanganyar, Jakarta, melaju dari arah selatan (Gilimanuk) menuju utara (Denpasar). Setibanya di TKP pada saat melintasi jalan tikungan landai ke kanan, mobil tersebut mengambil haluan terlalu ke kanan melewati marka as jalan.

Pada saat bersamaan dari arah berlawanan datang kendaraan Datsun bernomor polisi DK 1390 XG yang dikemudikan oleh I Ketut Sudiarsa, 53, alamat Banjar Dinas Lalang Linggah, Desa Lalang Linggah, Selemadeg Barat, Tabanan  bersama penumpangnya Ni Ketut Sekarini, 52, dan sepeda motor Honda Vario bernomor polisi DK 4191 HQ yang dikendarai oleh I Putu Suardika, 23, alamat Banjar Pasar, Desa/Kecamatan Pekukatan, Jembrana. Sehingga tabrakan pun tidak bia terhindarkan.

Akibatnya pengemudi Datsun mengalami luka lecet pada dahi, pengendara sepeda motor mengalami luka pada kaki kanan, dan pengemudi Ertiga dalam keadaan selamat.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada membenarkan perihal peristiwa tersebut. Dirinya mengatakan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, korban hanya mengalami luka lecet. “Dan hanya mengalami kerugian material saja,” ujarnya.

Disamping itu pihaknya juga menghimbau kepada seluruh pengguna jalan agar menjelang tahun baru senantiasa waspada karena terjadi peningkatan arus lalu lintas terutama arus dari barat (Jawa) untuk berlibur tahun baru di Bali. Namun pihaknya juga telah melakukan peningkatan pegelaran jumlah personil Polri di lapangan. “Untuk itu dimohonkan kepada seluruh pengendara agar selalu waspada dan berhati-hati,” tegasnya.ayu/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER