Miniatur "GWK" di Tabanan, Target Rampung Akhir Tahun

  • 19 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4302 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Akhirnya kepala burung Garuda dan Dewa Wisnu terpasang pada Open Stage atau panggung terbuka yang ada di timur Taman Kota Tabanan. Panggung terbuka ini digadang-gadang akan menjadi miniatur Garuda Wisnu Kencana (GWK).

Dari pantauan di lapangan pemasangan kepala burung Garuda seberat 200 kilogram dan patung Dewa Wisnu seberat 400 kilogram tersebut melibatkan kurang lebih 70 orang pekerja, Senin (18/12/2017). Panggung terbuka yang dikatakan akan menjadi wadah berkesenian bagi masyarakat Tabanan ini akan tuntas diakhir tahun 2017.

Plt Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman (PUPRPKP), I Made Yudiana didampingi Kepala Bidang Bangunan Gedung Dinas PUPRPKP, Kadek Faridatini mengatakan bahwa proyek tersebut akan selesai sesuai dengan masa kontrak tanggal 22 Desember 2017, hanya saja finising pembangunan open stage akan dilanjutkan tahun 2018. Sebab areal luar Panggung Terbuka tersebut perlu dilakukan finising dan penataan lagi. “Untuk finishing panggung terbuka sendiri kami baru ajukan Rp1,5 Miliar,” ungkapnya. ayu/gin

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER