Erupsi Gunung Agung, Obyek Wisata Taman Ayun Aman Dikunjungi

  • 11 Desember 2017
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 4068 Pengunjung
suaradewata.com

Badung, suaradewata.com- Meski Gunung Agung berstatus awas dan mengalami erupsi. Hal tersebut tidak mempengaruhi obyek wisata Taman Ayun Mengwi Bali. Terbukti jajaran Polsek Mengwi melakukan pengamanan dan pelayanan tamu asing di obyek wisata Taman Ayun terpantau masih aman untuk dikunjungi sekitar pukul 10.00 wita, Senin, (11/12/2017).

Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Made Punia mengatakan pengamanan dan pelayanan tamu asing tersebut dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap pengunjung obyek wisata Taman Ayun. Dari pantauan Polsek Mengwi terpantau obyek wisata Taman Ayun masih aman untuk dikunjungi. Lantaran, meski Gunung Agung mengalami erupsi, hal tersebut tidak berdampak pada obyek wisata Taman Ayun. Dan ia pun menjelaskan, bahwa dampak dari Gunung Agung hanya berdampak pada kawasan rawan bencana. 

"Jadi, obyek wisata Taman Ayun masih aman dikunjungi, meski gunung agung erupsi tidak berdampak ke obyek wisata Taman Ayun, karena dampaknya hanya di wilayah kawasan rawan bencana," ucap Kompol Punia, Senin, (11/12/2017).ang/sar


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER