Pemotor Tewas Dilindas Bus AKAP

  • 29 November 2017
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3427 Pengunjung
ilustrasi

Badung, suaradewata.com – Sebuah kecelakaan maut terjadi Jalur Denpasar-Gilimanuk memasuki Banjar Tatag, Desa Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Badung, atau tepatnya di perbatasan Kabupaten Badung dan Kabupaten Tabanan, Rabu (29/11/2017). Kecelakaan tersebut mengakibatkan seorang pemotor tewas di lokasi kejadian karena terlindas bus.

Berdasarkan informasi di lapangan, kecelakaan itu bermula ketika korban Muhamad Dwi Junaidi Wibowo, 19, asal Pengambengan, Jembrana yang mengendarai sepeda motor Honda Supra bernomor polisi DK 3558 ZT melaju dari arah timur (Denpasar) menuju barat (Gilimanuk). Setibanya di TKP, korban tersenggol mobil yang tidak diketahui identitasnya, hingga korban oleng ke kanan dan terjatuh. Naas dari arah berlawanan melaju sebuah bus sehingga korban masuk ke kolong bus dan terlindas roda belakang bus hingga tewas dilokasi kejadian.

Hal  tersebut dibenarkan sopir bus, Rusdin, 40, asal Lombok. Menurutnya ketika itu ia tidak terhindar karena korban tiba-tiba terpental dan masuk ke kolong bus. “Kalau jatuhnya pas di depan bus, kita bisa mengerem, ini tiba-tiba masuk ke kolong,” ungkapnya.

Diduga sebelum kecelakaan korban sedang bermain handphone. Akibat peristiwa tersebut kemacetan panjang tak terhindarkan di jalur tersebut. ayu/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER