Neh San... Ketahuan SMS Dengan Selingkuhan, Istri Langsung Dipukul

  • 18 November 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 10090 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Perbuatan yang dilakukan pria satu ini di Tabanan memang menjadi permasalahan yang sering terjadi dimasing-masing rumah tangga. Pasalnya, gara-gara dimarah istrinya karena ketahuan smsan dengan perempuan lain (selingkuhannya), malah pria tersebut memukul istrinya di Banjar Dinas Mundeh Kangin Desa Mundeh Kangin, Kecamatan Selemadeg Barat (Selbar) sekitar pukul 05.00 wita, Rabu, (08/11/2017). Atas Kejadian itu, sang istri langsung melapor ke Polsek Selbar pada hari itu. Menariknya setelah berlangsung 9 hari, laporan tersebut langsung dicabut oleh istrinya, Jumat, (17/11/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun, awal terjadinya pemukulan tersebut pada hari Rabu, (08/11/2017), sekitar pukul 05.00 wita saat Ni Made Serini, 45 (korban) asal Banjar Dinas Mundeh Kangin Desa Mundeh Kangin, Kecamatan Selbar bangun dari tidurnya dan sudah mendapati I Nyoman Sana, 45 (pelaku) asal yang sama dengan korban sedang bermain Hp. Setelah ditanya pelaku mengakui bahwa dirinya smsan dengan perempuan lain (selingkuhan). Mendengar hal itu, kemudian korban marah-marah dengan kata-kata. Setelah mendapat marah dari korban, pelaku pun balik marah dan langsung memukul korban pada bagian mata kiri, perut dan juga punggung. Mendapat perlakuan demikian, korban akhirnya melapor ke kantor Polsek Selbar untuk mendapat penanganan. Selanjutnya berselang 9 hari, pada hari Jumat, (17/11/2017), korban kedapatan mencabut laporan tersebut. 

Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Bahwa korban sudah mencabut laporannya pada hari Jumat, (17/11/2017). Kini pelaku dan korban sudah damai setelah melalui proses mediasi di Polsek Selbar. "Ya sudah damai tadi pagi, korban mencabut laporannya karena suaminya mengaku kilaf, dan berjanji tidak mengulangi lagi," ucap AKP Suastika, Jumat, (17/11/2017).ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER