Wujudkan Sanitasi Bersih, Kodim 1619/Tabanan Wujudkan Jambanisasi

  • 15 November 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2774 Pengunjung
ist

Tabanan, suaradewata.com - Guna mewujudkan sanitasi bersih dilingkungan masyarakat Kabupaten Tabanan. Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan buat jamban di Banjar Kesiut Tengah Desa Kesiut, Kecamatan Kerambitan, Rabu, (15/11/2017). 

Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf. Herwin Gunawan mengatakan pembuatan jamban tersebut merupakan Karya Bhakti TNI dari Program Bhakti TNI yang dilaksanakan oleh Satuan Kodim 1619/Tabanan dengan tetap memperhatikan kondisi Satuan dan  kondisi masyarakat. Serta pemilihan obyek kegiatan yang dapat dirasakan bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat. Dalam Karya Bhakti itu, Kodim 1619/Tabanan mewujudkan sanitasi yang baik dilingkungan masyarakat Kabupaten Tabanan melalui kegiatan jambanisasi. 

"Kegiatan Ini merupakan wujud kepedulian Kodim 1619/Tabanan bekerjasama dengan Pemkab Tabanan serta komponen masyarakat di Kabupaten Tabanan, untuk meringankan beban masyarakat, karena TNI lahir dari Rakyat dan berbuat untuk Rakyat," ucap Letkol Herwin, Rabu, (15/11/2017).

Melalui kegiatan Karya Bhakti Jambanisasi tersebut, dirinya pun berharap kegiatan Bhakti TNI (Jambanisasi) dapat berjalan secara berkesinambungan. Sehingga tidak terdapat jurang pemisah di dalam kehidupan bermasyarakat. "Jadi, mari kita ciptakan lingkungan yang sehat, bersih, aman dan nyaman bagi masyarakat Kabupaten Tabanan," terangnya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER