Kebelet Buang Air Kecil, Pedagang Bakso Temukan Bayi Terbungkus Tas Kresek

  • 07 Oktober 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 6278 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Seorang pedagang bakso menemukan bungkusan tas kresek berisi bayi di sebelah timur Percetakan Bali Mars Jalan Ir. Soekarno Tabanan  tepatnya di depan Rumah Kreatif Anak Angin, Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, sekitar pukul 14.00 wita, Sabtu, (07/10/2017).

Pedagang bakso tersebut yakni Musamil, 44, asal Probolinggo, Jawa Timur mengatakan bayi tersebut ditemukan saat dirinya hendak buang air kecil di semak-semak. Setelah kencing, dirinya melihat sebuah tas kresek warna merah yang mencurigakan. Dan tanpa sengaja dirinya mencoba membuka dan melihat isi dari tas kresek tersebut. Setelah membukanya, Musamil langsung kaget, ternyata ada sosok bayi terbungkus tas kresek merah dan hitam putih. 

"Awalnya saya mau kencing, setelah itu saya lihat ada tas kresek yang mencurigakan, setelah itu tak buka dan ada bayinya dalam tas kresek itu," ucap Musamil kepada media suaradewata.com di lokasi penemuan bayi, Sabtu, (07/10/2017).

Setelah melihat adanya bayi tersebut, Dirinya langsung memberitahukan kepada orang yang ada di toko sebelah. Untuk memberitahukan kepada polisi terdekat dan selanjutnya orang yang ada di toko sebelah menghubungi Polisi.

"Setelah menemukan, saya beritahu ke toko sebelah, agar melapor ke Polisi," terangnya.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat di temui di lokasi kejadian mengatakan setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Dirinya langsung terjun ke TKP. Setelah melakukan pengecekan, ternyata bayi berjenis laki-laki tersebut sudah meninggal. Dan sampai saat ini belum ada kecurigaan terhadap siapa pelaku yang tega membuang bayi tersebut. Serta pihaknya masih dalam penyelidikan guna mengungkap pelaku pembuang bayi tersebut.

"Setelah melakukan pengecekan, bayi tersebut sudah meninggal, bayi tersebut sekarang di bawa ke RS Tabanan untuk mendapatkan keterangan dari dokter, siapa tahu ada petunjuk, dan setelah itu kita melakukan lidik di lapangan untuk mengungkap siapa orang tuanya," ucap Kompol Sumarajaya. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER