Diduga Percobaan Pencurian, Mesin ATM Ditemukan Rusak

  • 14 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3070 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah ATM BRI di Jatiluwih Kecamatan Penebel ditemukan dalam kondisi rusak oleh nasabah yang hendak menarik uang, Kamis, (14/09/2017). Meski dalam keadaan rusak, uang yang masih tersimpan di ATM tersebut masih utuh.

Informasi yang berhasil dihimpun, Pada hari Kamis, (14/09/2017), sekitar pukul 08.30 wita, seorang nasabah yakni Ni Nyoman Suriati asal Drda Jatiluwih Kecamatan Penebel hendak menarik uang di ATM. Setelah berada didalam ATM, Suriati kaget melihat  mesin ATM rusak. Selanjutnya Suriati keluar memberitau orang di sekitar TKP. Setelah mendengar hal tersebut, Petugas BRI datang ke lokasi. Dan setelah dicek, uang yang masih tersimpan di brankas masih utuh / tidak ada yang hilang.

Babinsa Jatiluwih Sertu I Nengah Sutarmayasa saat di konfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dirinya mengatakan memang sempat ada yang menarik uang di ATM tersebut. Setelah melihat mesin ATM dalam kondisi rusak, nasabah tersebut langsung memberitahukan kepada warga sekitar. 

"Ya terjadi percobaan pencuriam dan pembobolan ATM, tadi sudah di cek dari pihak BRI, menurut dari BRI tidak ada uang yang hilang, hanya tempat memasukan kartu dan angka angkanya rusak, tutup bagasi dibuka, dan CCTVnya di cabut kabelnya," ucap Sertu Sutarmayasa, Kamis, (14/09/2017).ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER