Tabrak Pohon Perindang, Petugas Kebersihan Tewas

  • 13 September 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3293 Pengunjung
suaradewata.com

Jembrana, suaradewata.com - Nasib orang memang tidak pernah ada yang tahu. Seperti nasib naas yang dialami oleh Ni Ketut Yarni,53, asal Desa Kaliakah, Kecamatan Negara. Pasalnya, wanita yang diketahui sebagai petugas kebersihan di Dinas Lingkungan Hidup (LH) Jembrana tewas setelah menabrak pohon perindang yang berada di sisi jalan tepatnya di jalan Nasional Denpasar - Gilimanuk, tepatnya di Jl. Udayana, Kelurahan Banjar Tengah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. 

Dari informasi yang dihimpun Rabu (13/9) hilangnya nyawa seorang petugas kebersihan pada Dinas LH Jembrana tersebut berawal dari korban yang datang dari arah Timur  (Denpasar) menuju Barat (Gilimanuk) dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol DK 3604 ZI membonceng iparnya yakni Ni Luh Santiani,44, sekitar pukul 10.15 wita. Namun entah apa yang terjadi secara tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai korban tersebut oleng kekiri dan akhirnya menabrak pohon perindang disebelah selatan jalan. 

Akibat peritiwa tersebut, korban bersama iparnya tergeletak di jalan raya, hingga akhirnya dilarikan ke RSUD Negara. Namun sayang nyawa korban tidak tertolong lagi akibat mengalami luka parah dan mengalami patah tulang pada bagian leher. Sementara iparnya yang dibonceng selamat dari maut dan hanya mengalami sejumlah luka yang tidak berarti. 

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP I Nyoman Sukadana saat dikonfirmasi membenarkan  peristiwa kecelakaan tersebut. “Ya benar. Kecelakaan OC dan korbannya meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSUD Negara. Sementara yang dibonceng selamat karena hanya mengalami luka ringan.Dugaan penyebab OC tersebut akibat korban mengantuk saat mengendarai sepeda motor,” katanya. dep/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER