Kapolres Bangli Hukum Anggota Propam, Ini Penyebabnya

  • 30 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3362 Pengunjung
suaradewata.com

Banglisuaradewata.com – Salah satu kunci kesuksesan adalah disiplin. Terlebih untuk anggota Polri. Oleh karena itu, Kapolres Bangli, AKBP I G N Agung Ade Panji Anom, S.I.K., MAP benar-benar menerapkan tindakan tegas kepada anggotanya yang melakukan tindak pelanggaran disiplin. Tak segan-segan Kapolres Bangli pun memberikan hukuman bagi anggotanya yang melanggar. Hal tersebut, terekam saat Kapolres Bangli memimpin Apel Pagi di halaman  apel Polres Bangli Jaga Tara, Rabu (30/08/2017).

Saat itu, sebelum pelaksanaan apel, Kapolres Bangli AKBP I G N Agung Ade Panji Anom awalnya sempat mengecek kehadiran anggota melalui Propam. Hanya saja, kehadiran anggota Propam yang notabene seharusnya sebagai contoh dalam mengawasi anggotanya justru terbilang minim. Bahkan ada salah satu anggota Propam justru telat tiba dilokasi untuk mengikuti apel. Akibatnya, Kapolres Bangli pun langsung menjatuhkan sanksi berupa hukuman fisik berupa Push Up kepada anggota Propam yang kurang disiplin tersebut. “Kepada seluruh personil jajaran Polres Bangli dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian mesti ikhlas serta tulus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tegas Kapolres AKBP I G N Agung Ade Panji Anom.

Pada kesempatan itu, Kapolres Bangli mengucapkan terimakasih atas tugas yang dilaksanakan berjalan dengan lancar walaupun kegiatan sangat padat. Dalam pelaksanaan tugas apapun diharapkan dilaporkan baik pelaporan tugas maupun melalui release sehingga dapat meningkatkan IMM. Selain itu, Kapolres juga mengharapkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, karena sebagai pengemban tugas pelayanan kepada masyarakat, Polri dituntut untuk kerja maksimal demi terciptanya situasi kondusif. “Resiko tugas Polri pada akhir akhir ini, memang kelihatan sulit. Namun, percayalah bahwa Tuhan akan selalu memberikan jalannya agar kita dapat dan mampu melaksanakannya. Jangan lupa berdoa, memohon kepada tuhan agar setiap langkah kaki selalu di berkahi dan dirahmatinya,” pungkasnya.ard/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER