Jata Menuju Gianyar 2, Mendaftar di KGB

  • 11 Agustus 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3538 Pengunjung
suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Masa pendaftaran di Koalisi Gianyar Bangkit (KGB) yang diperpanjang hingga tanggal 16 Agustus 2017, dimanfaatkan oleh Partai Demokrat untuk mendaftarkan salah satu kader terbaiknya I Ketut Jata untuk mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati dalam Pilkada Gianyar 2018.

Ketut Jata yang saat ini duduk sebagai Wakil Ketua DPRD Gianyar dari Partai Demokrat melakukan pendaftaran ke Sekretariat KGB sekaligus Kantor DPC Partai Gerindra, Jumat (11/8). Diiringi ratusan simpatisan dan seniman, rombongan mengambil start dari GOR Kebo Iwa berjalan ke Sekretariat KGB yang berjarak ±100 meter. Menurut Jata, Partai Demokrat tidak main-main dalam mengambil keputusan. “Kami partai Demokrat, tak perlu bla-bla, kami mampu untuk di wakil bupati, makanya berjuang jadi wakil,” jelasnya.

Mengenai pasangannya siapakah yang cocok untuk disandingkan, Jata mengatakan semua keputusan nantikan terserah kepada keputusan di KGB. Jika ia lolos sebagai bakal calon wakil bupati, ia siap untuk dipasangkan dengan siapapun bakal calon bupatinya. ““Kami serahkan ke Koalisi Gianyar Bangkit. Di sini kami tunjukkan kerja nyata, silahkan nanti dinilai,” tukas polisiti Partai Demokrat asal Desa Keramas, Blahbatuh tersebut.

Sementara itu, Ketua Panitia Penjaringan KGB  Made Artha Rimbawa mengatakan, atas kesepakatan partai-partai (Golkar, Demokrat, Gerindra dan PKPI) yang berada di KGB, proses pendaftaran yang mulanya sampai tanggal 31 Juli 2017 diperpanjang hingga tanggal 16 Agustus 2017. “Tanggal 16 Agustus batas akhir pendaftaran di KGB, sudah tidak bisa diperpanjang lagi. Sudah banyak kader yang mendaftar memiliki kwalitas yang sangat luar biasa,” kata Artha Rimbawa yang juga Ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Gianyar.

Sedangkan, Ketua Koalisi Gianyar Bangkit Cokorda Asmara Putra menyatakan untuk paket di KGB ini memerlukan proses. “Kami ingin tahu visi dan misi bakal calon. Lalu kami akan lempar ke masyarakat bawah siapa yang dapat respon positif, itu yang kami gunakan,” terang Cok Asmara.

Mengenai target munculnya paket, belum bisa diungkapkan karena perlu rapat lebih lanjut bersama empat partai pengusung KGB. “Kami tidak lihat calon dari partai lain, kami lihat respon Gianyar, karena nanti masyarakat yang memilih. Tentu yang mendaftar ini disurvei,” ucapnya. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER