Penumpang KMP Ketapang-Gilimanuk, Hilang belum Ditemukan

  • 28 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 4803 Pengunjung
ilustrasi

Jembrana, suaradewata.com - Gelombang tinggi serta cuaca yang tidak menentu di Selat Bali kembali memakan korban. Peristiwa naas tersebut menimpa Mahbub,18 asal Desa Semare , Kecamatan Keraton, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur.

Dari informasi yang dihimpun Rabu (28/6) peristiwa naas tersebut terjadi berawal dari korban yang merupakan salah seorang rombongan bus Pariwisata Pratista nopol W 7085 US dari Pasuruan, Jawa Timur dengan tujuan Denpasar. Korban bersama rombongan menyebrang dari pelabuhan Ketapang menuju Pelabuhan Gilimanuk dengan naik KMP Mutiara Alas III.

Saat kapal hendak bersandar, sekitar pukul 01.14 wita korban bersama saksi Chairul Anwar,25 yang merupakan sesama rombongan duduk santai pada bagian sisi bawah kapal sambil bermain HP. Namun naas saat kapal hendak sandar bergoyang, kemudian korban terpeleset dan jatuh ke laut. Saat terjatuh di laut, korban sempat berteriak meminta tolong dan peristiwa tersebut diinformasikan ke ABK kapal namun korban sudah menghilang tenggelam.

Kapolsek Kawasan Laut Gilimanuk, Kompol Anak Agung Gede Arka saat dikomfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. “Ya benar.  Saat ini sedang dilaksanakan pencarian oleh Polair, TNI AL, dan SAR. Nanti jika ada perkembangan akan kami informasikan,” katanya.dep/dev


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER