Pol PP Amankan Orgil Ngamuk di Pejeng Kangin

  • 06 Juni 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 3116 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Mendapati laporan warga, Kepala Dinas Satpol PP & Pemadam Kebakaran Cokorda Agusnawa memerintahkan anggota sebanyak 7 Personil, Petugas Sat Pol PP Gianyar, langsung turun ke lokasi untuk mengamankan orang gila mengamuk atas  Made suci (25) asal Banjar Cagaan, Pejeng Kangin,Tampaksiring, Gianyar Selasa (6/6).

Begitu sampai di TKP petugas Pol.PP mendapati Ni Made Suci di kerumuni oleh beberapa warga di rumahnya. Petugas langsung berinisiatif menyarankan kepada pihak keluarga agar Ni Made Suci untuk diobati atas pertimbangan keamanan.

Setelah mendapat ijin dari pihak keluarga, saat itu juga Ni Made Suci langsung digiring ke RSJ Bangli. Salah seorang petugas Pol PP I Wayan Nasta menerangkan, melihat kedatangan petugas Ni Made Suci yang sempat ngamuk-ngamuk langsung terdiam. Setelah didekati dengan alasan mau diajak untuk jalan-jalan akhirnya yang bersangkutan mau diajak untuk digiring ke RSJ Bangli.

I Wayan Nasta juga menjelaskan Sebelumya Orgil sudah pernah menjalani pengobatan di RSJ, mengalami gangguan jiwa sejak duduk dibangku SMP, dan beberapa hari belakangan sering ngamuk dan menyanyi pada malam harinya, namun ketika digiring ke RSJ Bangli hanya terdiam dan menuruti setiap arahan dari petugas. gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER