Licin Akibat Hujan, Truk Ini Tabrak Pohon

  • 29 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3297 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah truk tronton nopol B 9887 CV menabrak pohon di Jalan Raya Denpasar Gilimanuk sebelah timur Gereja Betesda Desa Lalanglinggah Kecamatan Selemadeg Barat (Selbar) sekitar pukul 15.10 wita, Senin, (29/05/2017). Akibatnya kaca truck depan pecah dan tidak ada korban jiwa.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebuah truck nopol B 9887 CV yang dikemudikan oleh Sidoroni, 37 asal Batang Jawa Tengah datang dari arah Gilimanuk menuju Denpasar. Setibanya di TKP, jalan agak menurun dan jalan menjadi licin akibat hujan. Membuat pengemudi truck tersebut tidak bisa menguasai kendaraannya. Sehingga pengemudi truck tersebut membanting kendaraannya ke kiri dan akhirnya menabrak pohon. Akibatnya kaca truck depan pecah dan pengemudi dalam keadaan selamat.

Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan akibat kejadian tersebut kaca depan truck pecah serta tidak ada korban jiwa. "Ya benar, penyebabnya jalan menurun licin akibat hujan," ucap AKP Suastika.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER