Kapolres Gembleng "Pasukan Obor" Humas Polres Bangli

  • 29 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 3672 Pengunjung
suaradewata.com

Banglisuaradewata.com - Komitmen Kapolres Bangli.AKBP. IGN Agung Ade Anom Panji S.Ik, Map. dalam mengoptimalkan fungsi Humas di Polres Bangli dan jajaran Polsek yang ada setelah menjabat sejak 24 mei 2017  langsung melaksanakan pengarahan dan Anev fungsi Humas Polres Bangli. Pengarahan yang diberikan kepada Pasukan Obor sebutan personil Humas Polres Bangli ini, dilakukan dalam rangka menjadikan humas benar – benar dapat melaksanakan fungsinya secara maksimal, Senin (29/5/17) di ruang Kapolres.

Hadir saat itu, seluruh Kasi Humas Polsek jajaran yang ada di Polresta Bangli dan anggota humas Polres. Didampingi Waka Polres Bangli,Kompol Ni Nyoman Wismawati, para pasukan Obor ini, selain diberikan arahan juga diminta untuk melaporkan hasil kerja dan kendala yang ada untuk dipecahkan bersama.

Dalam arahannya, Kapolres Bangli menegaskan bahwa fungsi Humas adalah sebagai garda terdepan dalam membangun citra Kepolisian dengan memberikan segala informasi yang berasal dari fungsi kesatuan yang  ada yang dibutuhkan masyarakat “Humas Polri harus menjadi pendorong dalam membangun kepercayaan publik (public trust),” tegas AKBP I G N Agung Ade Anom Panji.

Oleh karena itu, humas diharapkan dapat membangun kemitraan dan kerjasama dengan media dan seluruh komponen masyarakat. “Berikan informasi yang cepat,akurat,obyektif dan terpercaya kepada masyarakat dengan menjalin kemitraan dengan media agar kedepan visi misim Polri bisa terwujud,” tegasnya.ard/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER