Seorang Terapis Kedapatan Mesum, Polisi Gerebek Spa Plus

  • 27 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 4945 Pengunjung
istimewa
Denpasar, suaradewata.com - Polda Bali menggerebek Spa Triyana Sari Jeding di Jalan Kembang Gading, nomor 1, Denpasar Timur, Sabtu (27/5). Kedatangan polisi sontak membuat kaget karyawan. Bahkan, salah seorang terapis sedang melayani pria hidung belang di room.
 
Penggerebekan dilakukan belasan petugas pimpinan AKBP I Wayan Suparta selaku Kasatgas II Operasi Pekat Agung 2017. Sebelumnya, polisi menerima informasi dari masyarakat yang mencurigai adanya prostitusi terselubung di Spa Triyana Sari Jeding.
 
Benar saja, saat petugas tiba di TKP dan masuk room lavender mendapati seorang terapis berinisial NR asal Indramayu sedang melakukan pijat plus-plus terhadap seorang laki -laki berinisial DA asal Tabanan.  "Pijat plus- plus ini tarifnya Rp 550 ribu,"ujar  AKBP I Wayan Suparta
 
Selain NR dan DA, polisi juga mengamankan tiga karyawan bagian front office berinisial SK, MR, dan IN serta enam orang terapis berinisial SCN, KP, ES asal Buleleng, KA asal Denpasar, KL asal Jembrana, dan HF asal Pekalongan.
 
Kepolisian juga menyita barang bukti berupa uang  di kasir Rp 350 ribu, 54 kondom baru dan satu kondom sudah terpakai dalam tong sampah di room lavender.
 
"Semuanya dibawa ke Polda untuk selanjutnya diserahkan ke Satgas Gakkum Operasi Pekat Agung untuk dimintai keterangan dan diproses lebih lanjut," tegas Mantan Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali. wit/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER