Pemuda Muhammadiyah Buleleng Dukung Sat Narkoba Berantas Narkoba

  • 19 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Buleleng
  • Dibaca: 2974 Pengunjung
suaradewata.com

Buleleng, suaradewata.com - Maraknya kasus Narkoba di Buleleng, menandakan bahwa wilayah Hukum Polres Buleleng kini "Darurat" Narkoba. Kondisi ini menjadi kepedulian, semua pihak. Polres Buleleng melalui Satres Narkoba, semakin gencar untuk melakukan pemberantasan Narkoba. Upaya dari Satres Narkoba inipun mendapatkan, dukungan penuh dari Pemuda Muhammadiyah.

Hal ini terlihat saat, Kasat Res Narkoba Polres Buleleng, Jumat (19/5/2017) pagi melakukan pertemuan dengan Pemuda Muhammadiyah Buleleng sebanyak 7 orang yang dipimpin Ketua Pemuda Muhammadiyah Buleleng, Soleh Abifin.

Kedatangan Pemuda Muhammadiyah ini, selain dalam rangka Ulang Tahun Pemuda Muhammadiyah. Mereka juga ingin menyampaikan, untuk mendukung upaya kepolisian dalam rangka melakukan pemberantasan Narkoba di Kabupatan Buleleng, serta bersama-sama mensosialisasikan tentang bahaya narkoba

"Kami ingin bersinergi melakukan sosialisasi tentang bahaya Narkoba dan bersama Satuan Narkoba di tempat-tempat yang dianggap rawan peredaran Narkoba dan kami dari Pemuda Muhammadiyah juga membantu akan memberikan informasi kepada petugas apabila ditemukan adanya peredaran Narkoba di wilayah kami," ujar Soleh Abifin.

Sementara seizin Kapolres Sukawijaya, Kasatres Narkoba Polres Buleleng, AKP. Ketut Adnyana TJ menjelaskan, kedatangan pemuda Muhammadiyah hanya untuk memberikan dukungan ke Satres. Narkoba Polres Buleleng untuk gencar memberantas narkoba. "Ini sangat bermanfaat dan berguna terhadap petugas yang melakukan penyelidikan. Dan ini, dapat dijadikan agen-agen di lapangan untuk bisa memberikan informasi," jelas Adnyana TJ.rik/adi/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER