TPID Tabanan Sidak Harga Sembako

  • 14 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3753 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Tim Penanggulangan Inflasi Daerah (TPID) Kabupaten Tabanan sidak harga sembako di beberapa toko diwilayah Kabupaten Tabanan, Minggu, (14/05/2017). Dari Hasil sidak, harga masih stabil dan tidak terjadi lonjakan harga.

Kabag Perekonomian Pemkab Tabanan I Gusti Putu Ekayana yang memimpin sidak mengatakan sidak tersebut digelar dalam rangka menjelang perayaan Hari Idul Fitri 1438 H untuk melihat harga sembako di Kabupaten Tabanan. Dalam sidak tersebut, sudah memeriksa di beberapa toko, distributor, Pasar Tabanan dan pasar Kediri. Dengan hasil harga masih stabil dan tidak terjadi lonjakan harga. Selain itu, TPID Tabanan berkoordinasi dengan Kepala Bulog Tabanan I Ketut Sarjasa terkait ketersediaan stok beras menjelang hari raya Idul Fitri dan sangat mencukupi untuk 3 ( tiga)  bulan kedepan. Dimana stok yang ada digudang saat ini mencapai 33 ton.

"Secara umum harga sembako masih dalam batas normal demikian juga untuk stok cukup aman menjelang perayaan Hari Idul Fitri 1438 H, dan tidak terjadi lonjakan harga," ucap Ekayana.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER