Duh...Wanita Ini Nyaris “Digorok” Suaminya Sendiri

  • 13 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 13152 Pengunjung
istimewa

Bangli, suaradewata.com – Ni Nengah Puspini (25) asal desa Abang Songan, Kintamani, Bangli nyaris digorok oleh suaminya sendiri, I Kadek Tangkil (33). Pemicunya, diduga pelaku cemburu berat setelah mengetahui istrinya mempunyai hubungan asmara terlarang dengan pria idaman lain.  

Sesuai informasi yang dihimpun, kronologis kejadian bermula pada hari Jumat (12 Mei 2017) sekira pukul 12.30 Wita korban pulang dari belanja di sebuah warung. Sampai di rumahnya, korban bertemu dengan suaminya.  Setelah menaruh barang belanjaan korban masuk ke kamar tidurnya. Namun tak berselang lama, suami korban tiba-tiba masuk kamar dengan menggenggam pisau dapur. 

Tanpa sebab yang jelas, pelaku yang sudah dalam keadaan kalap justru berusaha menggorok leher korban dengan pisau. Merasa nyawanya terancam, korban pun melakukan perlawanan. Korban dengan sekuat tenaga, berupaya merebut pisau tersebut dengan cara memegang mata pisaunya. Pergulatan antar suami istri ini pun tak bisa dihindari, hingga  keduanya keluar kamar dan menyebabkan mata pisau yang dibawa pelaku, terlepas dari gagangnya. 

Tanpa menyia-nyiakan kesempatan, korban langsung membuang mata pisau tersebut jauh-jauh. Namun, suami korban yang sudah dalam keadaan emosi, tetap melanjutkan menganiaya korban dengan cara memukuli muka korban dan sekujur tubuh korban serta menarik rambut korban.Hingga akhirnya, korban  berhasil melepaskan diri dan langsung lari untuk menyelamatkan  diri ke rumah ibu kandungnya. Akibat kejadian  tersebut korban mengalami luka gores pada leher,  luka robek pada jari tangan kanan,  lebam - lebam pada bagian muka,  mata,  punggung dan mengeluh sakit pada bagian kepala.  

Tidak terima dengan itu, korban bersama dengan anaknya dan diantar oleh ibu kandungnya melapor ke Polsek Kintamani. Kanit Reskrim Polsek Kintamani AKP. Dewa Gede Oka, seijin Kapolsek Kintamani Kompol Putu Gunawan saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya kasus KDRT tersebut.  “Setelah memerika saksi dan korban, pelaku telah kita tangkap dirumahnya tadi sekitar pukul 16.30 wita,” tegasnya.

 

Dari hasil pemeriksaan sementara terhadap pelaku, diterangkan, pelaku nekat menganiaya korban karena pelaku kesal/cemburu setelah mengetahui bahwa isterinya memiliki hubungan asmara dengan pria  lain. “Motifnya pelaku cemburu dan mencurigai korban mempunyai selingkuhan,” ungkapnya. Tindak lanjut dari itu, pihaknya kini masih terus melakukan pengembangan dan pendalaman kasus. “Sampai saat ini pelaku masih kita periksa untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. ard/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER