Kanpas Kopling Habis, Truk Ini Ngandang Di Tengah Jalan

  • 01 Mei 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3445 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah truk tronton bermuatan semen nopol DK 4917 AO alami mogok di Jalan Tanjakan Bajera Kecamatan Selemadeg sekitar pukul 03.00 wita, Senin, (01/05/2017). Truk tersebut alami mogok lantaran tidak kuat naik dikarenakan kanpasnya habis.

Informasi yang berhasil dihimpun, saat nanjak truk tronton nopol DK 4917 AO tidak kuat naik terus mundur. Beruntung tidak sampai kejurang dan bisa dihentikan dengan memberi ganjel pada roda belakang. Selanjutnya tiba anggota kepolisian gelar patroli dan menemujan truk mogok namun pengemudi tidak ditemukan.

Dari hasil pengecekan truk mengangkut muatan semen tersebut dengan problem mesin mati. Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia saat pagi subuh truk macet ditinggal pengemudinya. Padahal ada muatan semen yang harus di jaga. Namun katanya mencari alat untuk perbaikan kanpas koplingnya habis. "Ya benar, sopir saat itu mengupayakan perbaikan karena kanpas koplingnya habis, setelah itu truk jalan lagi," ucap Kompol Sukanada.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER