Jalan Mundur, Truck Hantam Agya dan Fuso

  • 25 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2455 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Sebuah truck Mitsubisi nopol DR 8715 AA tiba-tiba berjalan mundur setelah sempat berhenti sebentar karena lampu merah. Akibatnya truck itu menghantam mobil Agya nopol B 1764 URX dibelakangnya. Tidak hanya itu truck juga menghantam Fuso DK 9344 GH  yang terparkir dipinggir jalan. Kajadian itu terjadi di By Pass Ir. Soekarno TL simpang Dukuh sekitar pukul 14.00 wita, Selasa, (25/04/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum kejadian truck Mitsubisi nopol DR 8715 AA yang dikemudikan oleh Tofa, 38 asal Lombok Tengah NTB datang dari arah timur jurusan Denpasar. Setibanya di TKP, kendaraan berhenti karena lampu merah. Sesaat kemudian tiba-tiba kendaraan bergerak mundur dan mendorong kendaraan Toyota Agya nopol B 1764 URX yang dikemudikan oleh Amir Yusuf, 34 asal Surabaya Jawa Timur. Selanjutnya kendaraan Agya tersebut bisa lepas setelah banting stir kekiri. Setelah itu truk Mitsubisi tersebut bergerak mundur kekiri kemudian menabrak truk fuso DK 9344 GH yang parkir milik truk I Gst Gd A Suprapto, 63 asal banjar Tegal Belodan Desa Dauhpeken, Kecamatan Tabanan dihalaman toko sebelah selatan jalan. Akibatnya kendaraan Agya nopol B 1764 URX tersebut mengalami kerusakan pada bagian depan/tutup mesin, kaca depan pecah dan benfer belakang lecet. Dan kendaraan truck Fuso nopol DK 9344 GH mengalami ringsek pada bagian depannya.

Kanit Laka Lantas Polres Tabanan IPDA Ketut Bagiana saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia akibat dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya menyebabkan kerugian material. "Ya benar, penyebabnya diduga remnya tidak pakem sehingga membuat kendaraan tersebut menjadi mundur, dan menghantam kendaraan dibelakangnya," ucap IPDA Bagiana. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER