Kunjungan Tanah Lot Membludak

  • 25 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3438 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Meski hari senin kunjungan DTW Tanah lot membludak, Senin, (24/04/2017). Membludaknya tersebut membuat DTW Tanah Lot dipenuhi pengunjung dari Domestik maupun Mancanegara. 

Dari pemantauan suaradewata.com, sekitar pukul 17.00 wita, Senin, (24/04/2017), tampak pengunjung DTW Tanah Lot mulai berdatangan. Bahkan sepanjang dari pintu masuk pemeriksaan tiketing hingga di tepi pantai tampak dipenuhi pengunjung. Dimana dalam kunjungannya tersebut tampak beberapa wisatawan menikmati indahnya pemandangan pantai Tanah Lot. Terlebih lagi tampak beberapa wisatawan menikmati suasana Pantai dengan berfoto selfie. Seperti salah satu pengunjung yakni Claudia Anisa, 18 asal Surabaya Jawa Timur bersama rombongan sekolahnya berkunjung ke DTW Tanah Lot. Setibanya di Pantai, dirinya bersama teman-temannya langsung menikmati suasana pantai dan berfoto selfie. Dan mengaku sangat senang bisa berkunjung ke DTW Tanah Lot. 

"Ya senang sekali dan bahagia banyak ketemu orang di sini, selain itu juga rilex menikmati Pantainya, dan juga tempat ini bagus bisa buat tenang, kalau saya sudah punya pacar, nanti ngajak pacar kesini," ucap Claudia. 

Pengunjung lainnya yakni Rendi, 32 asal Medan Sumatra Utara yang bersama keluarganya berkunjung ke Pantai Tanah Lot mengatakan dirinya baru pertama kali berkunjung ke DTW Tanah Lot. Dan mengaku rilek seteleh menikmati suasana pantai selama 1,5 Jam di DTW Tanah Lot tersebut. "Ini baru pertama kalinya saya kesini, rasanya rilex dan ombaknya cakep, kalau ada rejeki nanti saya kesini lagi," ucap Rendi.

Kadiv Humas DTW Tanah Lot Putu Erawan seijin pimpinan mengatakan untuk pengunjung DTW Tanah Lot cukup meningkat pada Hari Selasa, (24/04/2017). Dimana dalam peningkatan pengunjung di DTW Tanah Lot didominasi dari pengunjung domestik, Korea dan Cina. Dan meningkatnya pengunjung tersebut juga didukung oleh faktor cuaca dan hari libur. "Ya pengunjung hari ini sudah ramai dan meningkat, dengan faktor cuaca mendukung dan ada hari libur juga hari ini, selain itu juga ada dari rombongan sekolah, perkumpulan dari Koprasi dan dari perusahaan-perusahaan juga ada," ucap Erawan.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER