Polwan, Babinsa dan Pecalang Kawal Pentas Seni di Kediri

  • 22 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2670 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Ada yang menarik dari pengamanan pentas seni Kecamatan Kediri yang digelar di Balai Banjar Sanggulan, Sabtu, (22/042017) malam ini. Dalam pentas seni yang dihadiri Ketua DPRD Tabanan itu dikawal oleh Polwan, babinsa dan pecalang.

Kapolsek Kediri, Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan pihaknya memang dalam pengamanan tersebut menerapkan pengamanan terbuka dan tertutup dengan mengedepankan para polwan, babinsa dan berkolaborasi dengan pecalang. “Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menonton kami kedepankan pengamanan dengan melibatkan Polwan, babinsa dan pecalang,” tegasnya.

Sementara dalam kegiatan tersebut berbagai atraksi seni disajikan dan ditonton lebih dari seribuan warga masyarakat. Berbagai atraksi seni guna menghibur masyarakat itu mulai dari Tari tradisional, musik band dan hingga pembacaan puisi  oleh  karang taruna  banjar Sanggulan. Tujuannya tidak lain menggali potensi seni serta memacu kreativitas para seniman guna mewarisi tradisi kebudayaan di Bali. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER