SIM Keliling Goes To Campus

  • 10 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 5405 Pengunjung
istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Dalam rangka optimalisasi pelayanan SIM keliling Sat Lantas Polres Gianyar melaksanakan SIM Keliling Goes To Campus. Jika biasanya sim Keliling dilakukan sesuai jadwal di masing masing kecamatan, maka pada kesempatan minggu ini SIM keliling dilaksanakan di kampus - kampus dengan jadwal bergilir yang diinformasikan sebelumnya melalui spanduk dan banner.

Pelaksanaan Sim Keliling Goes to Campus Sat Lantas Polres Gianyar kali ini berada di kampus Hotel International School. Melalui fasilitas ini pihak Kampus mendapatkan kemudahan dalam proses pelayanan SIM, khususnya perpanjangan tanpa harus datang ke Polres Gianyar. Terlebih lagi SIM Keliling ini sudah online jadi perpanjangan SIM tidak hanya dari SatPas Polres Gianyar, namun Juga SIM yang diterbitkan diluar wilayah Lantas Gianyar dapat diperpanjang juga melalui pelayanan Mobil SIM keliling. Ini karena Mobil SIM keliling sudah online dengan jaringan SATPAS (Satuan Penyelenggara Administrasi SIM) di seluruh Indonesia.

“Selain itu juga pada hari Selasa dan Kamis jadwal SIM keliling dilaksanakan di Kampus Monarch Cruiseline and Hospitaity Gianyar dan di lembaga pelatihan pariwisata dan kapal pesiar Bali LP2B Gianyar,” terang Kasat Lantas Polres Gianyar AKP I Gede Eka Putra Astawa SIK, saat dikonfirmasi Senin (10/4). gus/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER