Tragedi Tiger VS Vario, 1 Tewas

  • 07 April 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4502 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Niatnya menyalip, sebuah sepeda motor Honda Tiger P 4606 YR menabrak sepeda motor Honda Vario DK 2542 BW di jalan Nasional jurusan Denpasar Gilimanuk Banjar Dinas Delod rurung Desa Antosari, Kecamatan Selemadeg Barat sekitar pukul 03.00 wita, Jumat, (07/04/2017). Akibatnya pengendara sepeda motor Honda Vario DK 2542 BW meninggal dunia di tempat.

Informasi yang berhasil dihimpun,  Sepeda motor Honda tiger P 4606 YR dikendarai oleh Budi Santoso, 48 asal Banyuwangi Jawa Timur datang dari arah jurusan Denpasar Menuju arah  jurusan Gilimanuk. Setibanya di TKP, pada saat melintasi jalan tikungan landai kekiri Sepeda motor Honda Tiger tersebut mengambil jalur terlalu kekanan sampai melewati As marka jalan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan Datang Sepeda motor Honda Vario DK 2542 BW yang dikendarai oleh Syarifudin Wisnu, asal Banjar Pande Desa Mengwi, Kecamatan Mengwi Badung. Sehingga terjadi tabrakan di sebelah Barat As marka jalan di Jalur sepeda motor Honda Vario tersebut. 

Akibatnya pengendara sepeda Honda Tiger tersebut mengalami luka robek pada alis mata kiri, hidung dan tangan kanan robek. Serta sempat berobat di Puskesmas Selemadeg kemudian di rujuk ke BRSUD Tabanan. Sedangkan untuk pengendara Honda Vario tersebut mengalami pendarahan dari telinga dan hidung, robek pada paha kanan, Meninggal dunia di TKP. Sementara yang dibonceng oleh pengendara sepeda motor Vario tersebut yakni Shihabul Amilin, 32 alamat Jalan Gunung kalimutu, Gg IX, Nomer 9, Banjar Monang Maning-Denpasar mengalami luka lecet pada dahi, dan sempat berobat di Puskesmas Selemadeg. 

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan kecelakaan tersebut mangakibatkan pengendara sepeda motor Honda Vario meninggal dunia di tempat kejadian. "Ya benar, penyebabnya sepeda motor Tiger menyalip terlalu ke kanan, sehingga menabrak sepeda motor Vario dari arah berlawanan, akibatnya pengendara Vario meninggal dunia di Tempat," ucap AKP Mastra.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER