TNI Akan Gelar TMMD Ke-99 di Pupuan

  • 31 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3167 Pengunjung
suaradewata.com
Tabanan, suaradewata.com - Komando Distrik Militer (Kodim) 1619/Tabanan akan gelar TMMD ke-99 di Desa Jelijih Punggang, Kecamatan Pupuan, Tabanan, pada Bulan Juni 2017 mendatang. TMMD tersebut untuk memperlancar transportasi dan menghemat biaya pengiriman hasil bumi masyarakat ke kota.
 
Komandan Kodim (Dandim) 1619/Tabanan Letkol Inf. Herwin Gunawan mengatakan Kodim 1619/Tabanan akan menggelar TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 di Desa Jelijih Punggang, Kecamatan Pupuan. Yang bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam mensejahterakan masyarakat melalui pembangunan sarana dan prasarana yang bermanfaat bagi masyarakat. Yang dikerjakan secara bergotong royong antara TNI dengan masyarakat setempat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan apabila kemanunggalan TNI dengan rakyat terwujud, maka Negara kita akan menjadi kuat.
 
"Jadi tujuan TMMD di Jelijih Punggang tujuannya pertama untuk memperlancar transfortasi masyarakat Jelijih Punggang dengan daerah lain, Kedua untuk menghemat biaya pengiriman hasil bumi masyarakat ke kota, Ketiga dengan di bangunnya jalan maka dapat memperlancar roda perkonomian masyarakat Jelijih Punggang, dan Ke empat untuk memudahkan anak anak bersekolah dengan adanya jalan yang bagus," ucap Letkol Gunawan di Makodim 1619/Tabanan, Jumat (31/3/2017). ang/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER