OC, Orang Ini Ngaku Lupa Saat Kejadian

  • 22 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4594 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Seorang pengendara sepeda motor Honda Beat warna putih DK 8658 OX alami Out of Control (OC) tepatnya di depan bengkel Spare part Gunawan motor di jalan By Pass Ir. Sukarno Sanggulan Kediri Tabanan sekitar pukul 11.30 wita, Selasa, (21/03/2017). Pengendara tersebut mengaku tidak mengetahui penyebab dirinya jatuh dan sudah dilarikan ke BRSU Tabanan.

Informasi yang berhasil dihimpun, sampai saat ini belum diketahui dari arah mana datangnya pengendara tersebut. Pada saat itu, pengendara Beat warna putih diketahui identitasnya yakni Tinus Waru asal Sumba Barat sudah tergeletak di atas rumput di pinggir jalan. Berselang beberapa waktu akhirnya Tinus dilarikan ke BRSU Tabanan oleh pihak kepolisian untuk mendapatkan perawatan.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Untuk korban sendiri mengalami luka pada telinga kanan, punggung kaki dan tangan. Dan saat ini korban sudah dibawa ke RS Tabanan oleh jajaran Polsek Kediri. "Ya benar, untuk penyebabnya sampai saat ini belum diketahui, dari keterangan korban dirinya juga tidak ingat pada saat kejadian, tiba tiba dirinya mengaku sudah ada di Rumah Sakit, sekarang korban bingung mencari biaya untuk memperbaiki sepeda motor temannya yang dipinjam," ucap Kompol Sumarajaya. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER