Serempet Pickup Mundur, Pelajar 17 Tahun Tewas

  • 15 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2423 Pengunjung
ilustrasi

Tabanan, www.suaradewata.com – Seorang pelajar Ni Kadek Anita Widya Sari, 17 Banjar Gunungsari Desa, Desa Jatiluwih Kecamatan Penebel menghembuskan nafas terakhir di BRSUD Tabanan. Hal itu lantaran dia mengalami luka robek di bagian kepala balekang setelah sebelumnya mengalami kecelakaan di Jalan umum jurusan Tabanan Marga Banjar Tanah Bang Desa Banjar Anyar, Kecamatam Kediri, Rabu, (15/03/2017).

Informasi yang berhasil dihimpun, awal kejadian kend Carry pick up Nopol DK 9705 GB yang dikemudikan oleh I Made Basma, 39 Banjar Badung Gulingan Desa Gulingan, Kecamatan Mengwi Kabupaten Badung mundur dari areal parkir didepan rumah sebelah barat/kiri dengan tidak ada yang mengawasi. Dan saat beramaan dari arah selatan menuju utara datang sepeda motor Honda Vario nopol DK 8328 HO dikendarai oleh Ni Kadek Anita Widya Sari, 17 Banjar Gunungsari Desa, Desa Jatiluwih Kecamatan Penebel menyerempet bagian belakang Mobil Carry dan oleng ke timur. Selanjutnya Honda Vario tersebut bertabrakan lagi dengan Sepeda motor Honda Vario DK 8206 GG dikendarai oleh I Ketut Arta Susanta, 48 asal jalan Tendean no.15, Banjar Anyar, Kediri yang datang dari arah utara menuju Selatan disebelah timur badan jalan.

Kasat Lantas Polres Tabanan AKP Ketut Mastra Budaya saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan akibatnya pengendara sepeda motor Honda Vario Nopol DK 8328 HO tersebut mengalami luka robek kepala belakang, bengkak pada bibir dan meninggal Dunia di BRSU Tabanan. "Ya benar penyebabnya pengemudi mobil Carry kurang hati hati pada saat mundur masuk kejalur utama, dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang aman," ucap AKP Mastra. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER