Amankan Kecamatan Kerambitan, Polisi Sidak Duktang dan Gelar Patroli Bersepeda

  • 09 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3766 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Amankan Kecamatan Kerambitan, Jajaran Polsek Kerambitan sidak Duktang di Kos-kosan I Wayan Rapeg dan Mama Leon Banjar Samsaman Alas Desa Kukuh, Kecamatan Kerambitan, Rabu, (08/03/2017). Sidak tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Desa Kukuh, Kecamatan Kerambitan.

Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana mengatakan sidak tersebut dalam rangka kegiatan Cipkon untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat disekitar. Dan sudah memeriksa 24 duktang dengan hasil semua ber KTP.  "Dalam pemeriksaan tersebut nihil di temukan barang barang yang mencurigakan, seperti bahan peledak, senjata tajam, Senjata Api dan narkoba," ucap Kompol Suana.

Sedangkan, pada hari Selasa, (07/03/2017), Jajaran Polsek Kerambitan sudah melakukan patroli bersepeda untuk mengankan wilayah Kecamatan Kerambitan. Patroli sepeda tersebut mulai start dari Polsek ke selatan dan dialogis pasar Kerambitan. Dan silarurahmi ke anggota DPRD Tabanan I Wayan Lara Banjar Samsaman Desa Kukuh. Setelah itu, kembali lagi ke Polsek Kerambitan.

"Pada intinya polisi agar tetap ada di tengah tengah masyarakat yang dicintai oleh masyarakat, dengan cara kehadiran bhabin patroli mobil dan sepeda, sehingga jam jam rawan kejahatan ada ditengah tengah masyarakat, dan jadilah polisi sebagai penolong," ucapnya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER