Selamatkan Generasi Muda, Polisi Berikan Pembinaan Ke Siswa

  • 07 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3337 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Guna menyelamatkan generasi muda dari kenakalan remaja. Jajaran Polsek Kediri Bina siswa SMK BIWI Kediri, Selasa, (07/03/2017).

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan pembinaan tersebut untuk penyuluhan kepada siswa kelas XII dengan materi tentang Kenakalan Remaja, Narkoba dan tertib berlalu lintas yang saat ini sedang marak terjadi. Selain itu, juga memberikan penerangan bahwa siswa siswa SMK BIWI Kediri merupakan generasi penerus bagi Bangsa Indonesia. Sehingga hendaklah belajar dengan sungguh-sungguh, disiplin dalam segala hal. Dan penuh konsentrasi dalam mengikuti pelajaran di sekolah.

"Penyuluhan ke sekolah sekolah merupakan bentuk kepedulian terhadap generasi penerus Bangsa, khususnya yang ada di wilayah Kediri, dimana dengan bertatap muka secara langsung dengan siswa siswi pelajar dapat memberikan pemahaman, bahwa mereka merupakan pemuda pemudi harapan bangsa, yang nantinya akan selalu berhadapan dengan aturan aturan hukum," ucap Kompol Sumarajaya.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER