Dalam Waktu 2 Jam, Dana Peduli Korban Longsor Terkumpul 21 Juta

  • 20 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 5583 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Minggu (19/2/2017), Charity For Bali Aksi Turun Kejalan Untukmu Saudaraku yang di prakarsai oleh Club Motor Nocken Ass Bali, Karang Taruna Widya Kusuma Desa Delod Peken,  PPI Tabanan, KCT Tabanan, Semeton Dewata Korwil Tabanan bergerak mengumpulkan donasi.

Dalam kurun waktu 2 jam tepatnya mulai pukul 15.00 s/d 17.00 wita, CFB berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 21.136.000 Juta. Penggalian dana yang dilakukan dalam waktu singkat itu merupakam wujud prihatin dan rasa bela sungkawa terhadap korban serta keluarga korban musibah tanah longsor di Desa Candi Kuning Tabanan dan Desa Songan Kintamani Bangli.

Ketua Karang Taruna Widya Kusuma, Komang Agus Angga Pratirta mengatakan sumbangan yang dihasilkan berasal dari pihaknya bersama beberapa organisasi, komunitas, dan seniman di Tabanan tersebut menggelar penggalian dana berupa aksi turun kejalan di Seputaran Patung Soekarno Kediri dengan menyuguhi aksi penampilan akustik dari band Sixhundredsixtysix dan Enkaeri serta penampilan Bondres, Tarian Celuluk dan Seni Budaya lainnya dari Sanggar Sagupita Merdu dan Semlefoma.

"Sebelumnya kami menyampaikan bela sungkawa yang mendalam mewakili segenap keluarga besar Charity For Bali hari ini. Dana yang dikumpulkan melalui penggalian hari ini murni hasil kerja keras dan semangat teman-teman semua yang tadi awalnya panas lalu hujan dan panas lagi, itu menurut kami Tuhan telah merestui niat tulus kami hari ini ," jelasnya.

Angga sapaan akrabnya menambahkan setelah hasil yang dikumpulkan melalui aksi turun ke jalan, mereka masih membuka kotak amal untuk para penyumbang sebelum nantinya semua hasil sumbangan akan di bawa ke lokasi bencana pada hari Sabtu (25/2/2017).

“Bagi Bapak/Ibu, Saudara dan teman-teman lainnya yang ingin nyumbang tapi masih bingung ingin nitip sama siapa, ke lokasi mungkin terlalu jauh atau belum ada waktu ke lokasi langsung, teman-teman kami di KCT Tabanan telah menyediakannya di distro seputaran Kediri dan Tabanan tepatnya di Rise Warehouse (Kediri), Roadline (Kediri), Ravline (Pasekan Tabanan) dan ADPE (Tabanan) atau mau nyumbang pakaian layak pakai dll bisa dibawa langsung ke Ganesh Custom Shop (Kediri) kami tunggu sampai hari Jumat (24/2/2017) atau bisa hubungi terlebih dahulu 081916111615 (Ngurah Vangur), terima kasih” tegasnya.san/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER