Angin Kencang, Tumbangkan 2 Pohon di Rianggede

  • 03 Februari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3444 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Derasnya hujan disertai angin kencang membuat dua pohon tumbang di Desa Rianggede, Kecamatan Penebel, sekitar pukul 00.30 wita, Jumat, (03/02/2017). Akibatnya pohon tersebut menutupi seluruh badan jalan namun tidak ada korban jiwa.

Dalam pemantauan media suaradewata, Jumat, (03/02/2017), sekitar pukul 00.30 wita sebuah pohon tumbang di Banjar Riang Kelod, Desa Rianggede, Kecamatan Penebel. Pohon tersebut tumbang dalam kondisi menutupi seluruh badan jalan. Salah satu petugas BPBD Tabanan, I Wayan Tuartawan langsung turun melakukan pembersihan bersama anggota team reaksi cepat (TRC) BPBD Tabanan ke lokasi kejadian mengatakan, pohon tersebut tumbang disebabkan oleh angin kencang yang disertai hujan deras. Penanganannya pun dengan cepat kurang lebih sekitar 5 menit pohon tersebut berhasil dibersihkan. 

Tidak berselang lama, sekitar pukul 00.35 wita sebuah pohon tumbang di Banjar Riang Delod Sema, Desa Rianggede, Kecamatan penebel yang juga disebabkan oleh angin kencang disertai hujan deras. Pohon tersebut tumbang setelah penanganan pohon tumbang di Banjar Riang Kelod. Akibatnya pohon tersebut menutupi seluruh badan jalan. Dan berselang kurang lebih 5 menit, pohon tersebut berhasil dibersihkan oleh TRC BPBD Tabanan. "Penyebabnya angin kencang disertai hujan deras, dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa," ucap Tuartawan. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER