Sopir Mengantuk, Karimun Pun Nyemplung di Got

  • 29 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Gianyar
  • Dibaca: 4443 Pengunjung
istimewa
Gianyar, suaradewata.com - Akibat mengantuk saat mengemudikan kendaraan, sebuah mobil Suzuki Karimun DK 728 JK yang dikemudikan I Nyoman Marta, 38, nyemplung ke dalam got di Jalan Raya Batuan-Sakah, Desa Batuan Kaler, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Minggu (29/1). Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan, namun kejadian tersebut sempat menjadi tontonan warga yang lewat di jalur itu.
 
Dari infomasi yang didapatkan, sekitar pukul 05.00 wita, Nyoman Merta asal Banjar Sakah, Desa Batuan Kaler, Sukawati, melintas dari arah selatan menuju utara berniat pulang ke rumahnya setelah dari Pasar Sukawati. Tiba - tiba ia tidak mampu mengendalikan kendaraan sehingga kendaraan nyemplung ke dalam got yang berada di timur jalan.
 
Mobil berwarna silver ini masuk berada dalam got dengan lebar 2,5 meter dan tinggi 2 meter. Warga sekitar dan pengguna jalan yang melihat kejadian itu pun berdatangan ke TKP. Beruntung tidak ada korban jiwa, pengemudi dalam keadaan selamat hanya merasakan sakit pada bagian bahu. 
 
Kapolsek Sukawati Kompol Wayan Wisnawa saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengungkapkan bahwa itu merupakan kecelakaan tunggal. Pengemudi diduga dalam keadaan mengantuk. Hingga siang hari mobil masuk di dalam got, menunggu mobil derek untuk evakuasi. "Tidak ada laporan resmi oleh pemilik mobil. Kerugian material saja, mobil juga langsung dibawa ke bengkel," ungkapnya. gus/ari

TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER