Waduh…Pria Misterius Remas Pantat Resahkan Warga Tabanan

  • 23 Januari 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 8883 Pengunjung
ilustrasi

Tabanan, suaradewata.com– Warga Tabanan utamanya kaum perempuan kini resah kalau mengendarai sepeda motor. Pasalnya belakangan ini muncul pria misterius dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat Putih berulah tak senonoh. Si pria misterius ini, tanpa ba  bi bu meremas pantat perempuan yang naik motor dijalan yang sepi. Habis meremas pantat korbannya pelaku langsung kabur. Beberapa warga yang mengaku sempat menjadi korban pria misterius itu mengaku pria misterius itu kerap beroperasi di seputaran jalan KS. Tubun Tabanan dan Bay Pass Soekarno Hatta,

Informasi yang berhasil dihimpun www.suaradewata.com salah satu korban adalah TY, (25) asal Denbantas Tabanan. TY yang juga seorang guru wanita mengaku pantatnya diremas pelaku saat melintas di Jalan KS Tubun tepatnya di belakang SMP N 1 Tabanan. Saat itu Minggu, (22/01/2017) malam hari sekitar pukul 20.00 wita TY sedang mengendarai sepeda motor melintas di KS Tubun. Dia hendak membeli bubur ayam untuk suaminya yang sakit. Tiba-tiba pelaku yang megendarai Honda beat warna putih memepetnya kemudian meremas pantatnya. "Saya bahkan tidak tahu kalau ada orang itu dibelakang saya karena dia tidak menyalakan lampu sepeda motornya," ungkap TY, Senin (23/01/2017). Namun TY mengaku sempat melihat nomor kendaraan pelaku karena suasana sangat gelap  sehingga tidak berasil. Namun dia hanya ingat ciri-ciri pelaku yakni membawa tas ransel, menggunakan jaket hitam, celana jins panjang, helm hitam serta berperawakan sedang. Akibat remasan peaku, TY mengaku sempat memeriksa pangkal pahanya ternyata memar. Selain merasa sakit, TY juga mengaku trauma.

Tidak hanya di jalan KS Tubun, pria misterius pengendara Honda beat putih yang diduga pelakunya sama dengan yang di KS Tubun juga muncul di jalan Bay Pass Soekarno tepatnya disebelah barat café Joged. Korbannya adalah salah satu Warga Yeh Gangga, Desa Sudimara, Tabanan. Bahkan korban asal Yeh Gangga ini mengaku temennya juga sempat menjadi korban pelaku. Dikatakanya, salah seorang  temanya juga pernah menjadi korban pria yang sama saat melintas di Jalan By Pass Ir. Soekarno di sebelah barat Cafe Joged dan seputaran jalan menuju Yeh Gangga. Dimana hal tersebut bahkan terjadi hingga 3 kali. "Setelah saya cerita ke teman-teman, ternyata ada salah satu teman saya yang juga mengalami hal serupa bahkan sampai 3 kali dibuntuti," ujarnya.

Menurutnya, sang teman yang berinisial AY, 25, ketika itu hendak pulang menuju rumahnya di sekitar Yeh Gangga, namun saat melintas di TKP tiba-tiba ada pria dengan mengendarai sepeda motor langsung memepet korban dan meremas pantat korban. Hal itu kembali dialami korban hingga tiga kali, namun pelaku tidak berhasil meremas pantat korban karena berhasil menghindar. “Dan ciri-ciri pelakunya sama,” lanjutnya.

Terkait hal itu Kasatreskrim Polres Tabanan, AKP Yana Jaya Widya seijin Kapolres mengaku sejauh ini belum ada laporan terkait hal itu. Meski demikian pihaknya akan meminta anggotanya guna mengecek informasi tersebut serta menyatroni pelaku. “Belum ada laporan, namun kita akan perintahkan anggota untuk melakukan pengecekan terkait informasi ini,” ucap AKP Yana. don/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER